SEPULUH HAL UTAMA AGAR TETAP SEHAT

Sabtu, 14 November 2009

1. Gerakan Tubuh Anda
Buatlah tantangan harian untuk menemukan cara untuk menggerakkan tubuh Anda. Menaiki tangga jika diberi pilihan antara yang dan eskalator atau lift. mengejar anak-anak Anda; melemparkan bola dengan teman-teman, memotong rumput
2. Potong Lemak 
Hindari makan seperti gorengan, burger dan daging lemak lainnya -
(misalnya daging babi, bacon, ham, salami, iga dan sosis). Produk susu seperti keju, keju cottage, susu dan krim sebaiknya dikonsumsi dalam versi rendah lemak. Kacang-kacangan dan sandwich daging, mayones, margarin, mentega dan saus hendaknya dimakan dalam jumlah terbatas. Sebagian besar tersedia dalam versi rendah lemak seperti mengganti mentega, lemak bebas keju dan mayones.

3. Quit Smoking 

Pernah sejak tahun 1960 ketika Surgeon General mengumumkan bahwa merokok itu berbahaya bagi kesehatan Anda, Amerika telah mengurangi penggunaan produk tembakau yang membunuh Baru-baru ini, kami telah melihat peningkatan merokok pada remaja dan remaja. Sepertinya bintang-bintang di setiap film akhir-akhir ini asap rokok. Peringatkan anak-anak Anda asmara palsu atau 'tough guy' sikap Hollywood perokok. 

4. Mengurangi Stres 
Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, stress busters datang dalam berbagai bentuk. Beberapa teknik yang direkomendasikan oleh para ahli adalah untuk berpikir positif. Luangkan waktu 30 menit sehari melakukan sesuatu yang Anda sukai. misal berendam dalam bak air panas; berjalan-jalan di pantai atau di taman, membaca buku yang bagus; mengunjungi seorang teman; bermain dengan anjing Anda; mendengarkan musik yang menenangkan, menonton film yang lucu. Dapatkan pijat, sebuah wajah atau sebuah potong rambut. 

5. Melindungi Diri Anda dari Pencemaran 
Jika Anda tidak dapat hidup di lingkungan yang bebas asap, paling tidak menghindari kamar penuh asap, 

6. Gunakan Sabuk Pengaman Saat Berkendaraan
Statistik menunjukkan bahwa sabuk pengaman menambah umur panjang dan membantu meringankan potensi cidera dalam kecelakaan mobil.

7. Bersihkan gigi - gigi anda
Studi baru-baru ini membuat hubungan langsung antara umur panjang dan membersihkan gigi dengan benang gigi. Ada yang tahu persis mengapa. Mungkin itu karena orang-orang yang cenderung lebih sadar kesehatan daripada orang-orang yang tidak. 

8. Hindari berlebihan Minum 
Sementara kajian terbaru menunjukkan segelas anggur atau satu gelas sehari (dua untuk pria) dapat membantu melindungi terhadap penyakit jantung, lebih dari yang dapat menyebabkan masalah kesehatan lainnya seperti hati dan penyakit ginjal dan kanker. 

9. Simpanlah Mental Positif 
Pasti ada hubungan antara hidup dengan baik dan sehat dan memiliki pandangan hidup ceria. 

Label:

0 komentar: